Aplikasi Layanan Polres Pulang Pisau Berbasis Android

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 Agustus 2019 22:48, Dibaca 634 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau luncurkan aplikasi layanan berbasis android baik untuk jajarannya maupun untuk masyarakat umum. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan dengan pemikiran itulah polres pulang pisau membuat aplikasi pelayanan masyarakat berbasis Android, ujar Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada saat dikonfirmasi di Pulang Pisau, Minggu (11/8/2019).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada mengatakan dalam satu aplikasi tersebut ada 10 jenis pelayanan yang akan diberikan pada aplikasi berbasis android tersebut diantaranya adalah Layanan SIM, layanan SKCK, layanan STNK, Bebas Narkoba, Pengawalan Jenazah, Ijin Keramaian, Sidik Jari, Laporan Kehilangan, Jemput warga Sakit dengan Kapal Polair serta Lokasi Polres Pulang Pisau.

(Baca Juga : Pendampingan Penguatan SAKIP dan RB)

Beliau berharap aplikasi yang diluncurkan ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menggunakan atau memerlukan pelayanan kepada polres pulang pisau,

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa Polres Pulang Pisau akan berusaha maksimal dalam melayani masyarakat demi terwujudnya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (MC. Pulang Pisau/ACR/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook