PWI Kabupaten Gunung Mas Berbagi Berkat Untuk Warga Terdampak Corona

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 19 November 2020 14:29, Dibaca 25 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gunung Mas, bagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kurun dan Tewah, Kamis (19/11/2020). Ketua PWI Gunung Mas, Poppy Oktovery menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Ini merupakan salah satu program kerja PWI kepada masyarakat kurang mampu bertemakan berbagi kasih jelang Natal tahun 2020,” katanya.

(Baca Juga : Kobar Masuk Dalam 9 Kawasan Industri Yang Diprioritaskan dalam RPJMN 2020-2024)

Adapun sumber dana berbagai bantuan Sembako tersebut berasal dari pengurus dan anggota PWI Gunung Mas serta sejumlah donatur lainnya.

“Karena terbatasnya anggaran untuk kegiatan ini, maka bingkisan natal itu hanya menjangkau warga kurang mampu yang telah terdata di Kecamatan Kurun dan Tewah saja,” ujarnya.

Sekretaris PWI Gunung Mas, Jemmy Kamis menambahkan, bingkisan Sembako tersebut berisikan beras, minyak goreng, mie instan, teh, susu, gula dan bahan pokok lainnya.

“Semoga bantuan yang nilainya tidak seberapa ini mampu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto)

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook