Bupati Kembali Kukuhkan KIM Dan Karang Taruna Kapuas Murung

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 09 Januari 2018 07:25, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Karang Taruna Kecamatan Kapuas Murung dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, di halaman kantor Kecamatan Kapuas Murung, Selasa (9/1) pagi.

Adapun jumlah KIM yang dikukuhkan pada kesempatan itu sebanyak 26 orang dan Karang Taruna berjumlah 260 orang. Plt Camat Kapuas Murung Dewi Priyati mengucapkan secara langsung rasa terima kasihnya karena pada kesempatan itu Bupati Kapuas bersedia hadir serta terima kasih karena Kecamatan Kapuas Murung mendapatkan tujuh unit alat pemadam kebakaran.

(Baca Juga : BPKAD Katingan Gelar Sosialisasi Alat Perekaman Data Transaksi Pembayaran Tahun 2021)

Sementara dalam sambutannya Bupati Kapuas meminta kepada para Kades untuk mendukung kegiatan Karang Taruna dan KIM. “Saya sebagai Pembina Karang Taruna dan KIM mengajak seluruh anggota Karang Taruna dan KIM agar bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan Kecamatan Kapuas Murung,” ungkap Ben.

Ia juga menerangkan perasaannya saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. “Saya mau meneteskan air mata setiap menyanyikan lagu Indonesia Raya,  karena kemerdekaan bukan hadiah tapi perjuangan dengan tiga kata merdeka atau mati, saya harapkan kita juga begitu dengan mengisi perjuangan yang sudah ada di Kabupaten Kapuas agar bagaimana bisa Kabupaten Kapuas bisa lebih maju lagi dengan menjaga kerukunan kedamaian serta bagaimana agar masyarakat dapat dimudahkan dalam segala hal karena kita adalah bersaudara,” ucap Bupati Kapuas.

Lebih lanjut ia juga memotivasi secara langsung para karang taruna untuk memulai usaha. “Mari kita menyatukan langkah dan pikiran untuk memajukan Kabupaten Kapuas karena kita adalah keluarga besar Karang Taruna dan KIM,” pungkasnya. (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook