Jajaran Personel Koramil 1016-06/Kurun Bagikan Masker

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 16 November 2020 10:27, Dibaca 25 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Jajaran Personel TNI Kodim 1016/PLK melalui Koramil 1016-06/Kurun membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat Kuala Kurun, Senin (16/11/2020) pagi. Komandan Koramil 1016-06/ Kurun, Letda Inf Sutaji mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusi TNI untuk mengedukasi masyarakat agar selalu tertib menggunakan masker.

"Hari ini kita bagikan sebanyak 200 masker kepada masyarakat. Lokasi pertama di depan kantor Koramil lalu dilanjutkan di simpang tiga Jalan Darlan Aceh, Kuala Kurun," ungkapnya.

(Baca Juga : Dr. Willy Midel Yosep, MM Melakukan  Reses di Kabupaten Gunung Mas)

Lanjut Danramil, selama wabah Covid-19 belum berakhir seharusnya kegiatan semacam itu bakal terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan perlu kesadaran masyarakat untuk terus menggunakan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

"Semoga dalam melakukan aktivitasnya masyarakat selalu sehat dan terlindungi dari pengaruh Covid-19," imbaunya.

Masyarakat harus lebih disiplin menggunakan masker, terutama ketika keluar rumah dan di tempat keramaian dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, harapnya.

"Kegiatan hari ini berjalan lancar dan sesuai harapan, semoga wabah ini segera berakhir dan perlunya peran semua pihak terutama masyarakat agar selalu mematuhi anjuran Protokol Kesehatan," tandas Sutaji. (Agra / Foto:: Agra)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook