Tertib Administrasi Jadi Perhatian Serius

Kontribusi dari Iin Carolina, 06 Maret 2019 07:42, Dibaca 463 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi jajarannya menggelar diskusi tertutup bersama Badan Pengawas Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalteng, di ruang kerja Walikota Palangka Raya, Selasa (5/3/2019).

Inspektur Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan usai menyertai diskusi walikota dengan pihak BPK tersebut mengatakan, jika pertemuan yang dibalut dalam diskusi kecil tersebut memang tertutup untuk awak media.

(Baca Juga : Status Tanggap Darurat Harus Sesuai SOP)

“Intinya ini adalah agenda penerimaan Tim BPK RI Perwakilan Kalteng,”ucapnya.

Namun demikian lanjut Alman dalam pertemuan tersebut ada pembicaraan terkait tahap awal pemeriksaan BPK terhadap kinerja pemerintah, dimana salah satu penekanan adalah terkait ketertiban administrasi pemerintah daerah. Akan tetapi secara keseluruhan kata dia, pada Rabu 6 Maret (hari ini red), hasil diskusi Wali kota dengan perwakilan BPK tersebut akan ditindaklanjuti pada rapat di Aula Peteng Karuhei I Kantor Walikota Palangka Raya.

“Ya, nanti rencananya rapat dipimpin langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, jadi lebih jelasnya bisa langsung konfirmasi ke Pak Wali kota,”cetus Alman.

Adapun dalam rapat dengan BPK RI Perwakilan Kalteng tersebut tampak terlihat mendampingi Walikota Palangka Raya antara lain para Asisten Setda Kota Palangka Raya serta perwakilan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) maupun Inspektorat Kota Palangka Raya termasuk pihak Kesbangpol Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook