Plt. Gubernur Kalteng Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Huda, Kab. Kapuas

Kontribusi dari Widia Natalia, 07 November 2020 19:12, Dibaca 73 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Plt. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib ismail Bin Yahya menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Masjid Nurul Huda, Desa Simpang Bunga Tanjung, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Sabtu (07/11/2020). Plt. Gubernur didampingi Plt. Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalteng Syahruddin. 

Plt. Gubernur Habib Iismail Bin Yahya saat meninjau rencana pembangunan Masjid menyatakan Pemprov Kalteng bertekad akan membantu pembangunan Masjid sampai selesai.

(Baca Juga : Gubernur Buka Rakor Gabungan MUI, DAD, dan Ormas Islam se-Kalteng)

“Kita meminta doa kepada seluruh masyarakat Desa Batanjung agar niat kita untuk membantu pembangunan Masjid yang digunakan untuk syiar dan dakwah ini dapat terwujud”, tutur Habib Ismail Bin Yahya.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Ismail Bin Yahya sekaligus melakukan silahturahmi dengan masyarakat Desa Batanjung. Plt. Gubernur juga menyempatkan diri untuk melakukan ziarah ke pemakaman salah satu ulama terkemuka di Desa tersebut yakni Guru H. Abdul Rahman Bin Salman.

Disela menghadiri Peringatan Maulid Nabi, Plt. Gubernur sebelumnya telah melakukan peninjauan di Pelabuhan Batanjung. Pelabuhan ini terus dimaksimalkan untuk mendukung sarana dan prasarana pengangkutan hasil pertanian di kawasan Food Estate di Prov. Kalteng.(WDY/Foto:Dede)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook