Sekda Prov. Kalteng Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Ayah Dari H. Sugianto Sabran

Kontribusi dari Widia Natalia, 07 November 2020 10:32, Dibaca 164 kali.


MMCKalteng – Kotawaringin Barat – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri mewakili Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Ayah dari H. Sugianto Sabran. H. Sabran Afandi Achmud Bin Achmud meninggal pada Hari Jumat, 6 November 2020, Pukul 09.25 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta di usia 78 Tahun.

Sekda Prov. Kalteng hadir langsung di rumah Duka di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat sekaligus mengikuti acara Tahlilan dan memberikan penghormatan terakhir kepada H. Sabran Afandi Achmud Bin Achmud. Fahrizal Fitri menyampaikan ucapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas berpulangnya H. Sabran Afandi Achmud Bin Achmud yang merupakan Tokoh Masyarakat Kalteng.

(Baca Juga : Kenali Suku Dayak Lewat Museum Balanga)

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah serta keluarga dan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah mengucapkan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya salah seorang Tokoh Masyarakat Kalimantan Tengah yaitu Ayahanda kami Bapak H. Sabran Afandi Achmud Bin Achmud”, tutur Fahrizal Fitri.

Fahrizal Fitri juga menyampaikan seluruh masyarakat Kalteng sangat kehilangan atas wafatnya H. Sabran Afandi Achmud Bin Achmud. Beliau merupakan sosok ayah dan orang tua panutan yang bersehaja.

“Kami sangat kehilangan sosok ayah sekaligus orang tua yang bersehaja dan senantiasa memberikan nasihat, petuah kepada kami dalam memimpin Kalteng. Semoga beliau diwafatkan dalam keadaan husnul khatimah. Kepada keluarga besar Ayanda H. Sabran Afandi Achmud Bin Achmud  khususnya Bapak H. Sugianto Sabran semoga senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan, semoga dikuatkan iman dan Taqwa dalam menghadapi kenyataan ini yang merupakan kehendak Allah SWT atau ketetapan Allah SWT atas tiap-tiap makhluknya di muka bumi ini”, tutup Sekda Prov. Kalteng.


H. Sugianto Sabran menghaturkan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingi atas kehadiran Saudara kaum Muslimin dan Muslimat dalam acara tahlilan H. Sabran Afandi Achmud Bin Achmud.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar kami memohon maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup Almarhum terdapat kesalahan, kekhilafan baik yang disadari aupun yang tidak disadari, baik yang  langsung maupunyang tidak langsung, kami memohon ridho dan ikhlas”, ucap H. Sugianto Sabran.

Prosesi Tahlilan ini berlangsung haru, doa tak henti-hentinya mengalir dari para pelayat mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat umum dari berbagai Daerah.(WDY/Foto:Rinto)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook