Dalam Rangka HUT Ke-73 RI dan Rekor Muri, Polres Pulang Pisau Selenggarakan Pembentangan Bendera Merah Putih

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 13 Agustus 2018 14:13, Dibaca 427 kali.


MMCKalteng - Kepolisian Resort (Polres) Pulang Pisau selenggarakan acara Pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 600 Meter di sungai Kahayan tepatnya pada Penyeberangan Fery Mintin Di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Senin (13/8).

Acara Tersebut merupakan kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -73 Republik Indonesia sekaligus pemecahan Rekor Muri yang dilakukan oleh Provinsi Kalimantan Tengah yang pada kesempatan tersebut digagas oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Puskesmas Semanggang Raih Juara Kedua Puskesmas Perdesaan FKTP Berprestasi Tingkat Nasional)

Kepala Polres Pulang Pisau Dedy Sumarsono melalui Wakil Kepala Polres Pulang Pisau Endro Aribowo ketika diwawancara menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan Se-Kalimantan Tengah untuk membentangkan Bendera Merah Putih di 14 sungai besar di 14 Kabupaten/Kota Se Kalimantan Tengah guna memeriahkan HUT Ke-73 RI dan Pemecahan Rekor Muri.

Ia juga menuturkan bahwa Filosipi kegiatan tersebut adalah untuk terus memupuk rasa Persatuan antara semua Komponen bangsa, ungkapnya.

“Mudah-mudahan yang kita lakukan ini mendapat berkah dan dapat memberikan semangat kepada seluruh anak bangsa untuk selalu mengingat bahwa kita sejatinya tetap bersaudara meskipun banyak perbedaan diantara kita” Harapnya (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook