BPSDM Kalteng Gelar Diklat Pranata Komputer.

Kontribusi dari Ari Palilu, 20 November 2017 10:22, Dibaca 1,351 kali.


MMCKalteng - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Diklat Pranata Komputer yang dilaksanakan selama 5 hari di Kampus BPSDM, Palangkaraya. Diklat tersebut diikuti oleh calon Pranata Komputer dari PNS SKPD lingkup Provinsi Kalimantan Tengah. 

Gubernur Kalimantan Tengah melalui sambutannya yg diwaliki oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia berharap, Yuel Tanggara, mengatakan bahwa Jabatan Pranata Komputer merupakan jabatan spesial yang diharapkan dapat memberikan komitmen dan aksi-aksi dalam berinovasi di berbagai bentuk kegiatan berbasis Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dalam mewujudkan Sistem Pemerintahan Elektronik (E-Government) dalam mencapai Pemerintahan yang baik (Good Governance). Adapun narasumber Diklat Pranata Komputer ini berasal dari Badan Pusat Statistik (BPS), selaku instansi pembina jabatan pranata komputer.

(Baca Juga : Pendaftaran Ulang Peserta Didik Baru SMA Negeri 1 Palangka Raya Tahun Ajaran 2020/2021 Terapkan Protokol Kesehatan)

"Pelaksanaan Diklat Pranata Komputer yang dilaksanakan dari tanggal 20 s.d 25 November 2017 ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan dilingkup ASN Provinsi Kalimantan Tengah. Dan hasil akhirnya nanti diharapkan peserta dapat menjadi pioner dalam pengembangan Inovasi TIK bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah", terang Muchtar, selaku Kepala BPSDM Prov. Kalteng.

(AP / Foto : AP )

Ari Palilu

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook