Sekda Kalteng Didaulat Menjadi Penyiar Radio di LPP RRI Palangka Raya

Kontribusi dari Widia Natalia, 09 September 2020 18:31, Dibaca 566 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri didaulat menjadi penyiar radio di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI). Acara berlangsung di Studio LPP RRI Palangka Raya, Rabu (9/9/2020).

Fahrizal Fitri diundang untuk membacakan Berita Program Warta Berita Kalimantan Tengah dalam rangka peringatan 75 Tahun Radio RI. HUT peringatan 75 Tahun Radio RI mengangkat Tema Bangkit Untuk Indonesia.

(Baca Juga : Ketua TP-PKK Kalteng Hadiri Penutupan Rapat Kerja Nasional IX PKK Tahun 2021)

Fahrizal Fitri mengapresiasi selama ini RRI tetap konsisten sebagai corong untuk menyampaikan informasi-informasi yang bermanfaat kepada masyarakat dan informasi yang telah disampaikan memang sudah teruji karena diambil dari narasumber yang terpercaya.

"Saya mengucapkan selamat HUT ke-75 RRI sebagai salah satu lembaga penyiaran terpercaya dalam memberikan informasi dan bagi para pendengar banggalah anda sebagai pendengar setia RRI", tutup Sekda Kalteng.


Acara ditutup dengan penyerahan cendaramata oleh Kepala LPP RRI Palangka Raya Khalidiraya kepada Sekretaris Daerah Prov. Kalteng. Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Prov. Kalteng yakni Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandiaan dan Statistik Prov. Kalteng Agus Siswadi dan penyiar RRI Pro 1 Aquarini mendampingi Sekretaris Daerah dalam Program Warta Berita sore.(WDY/Foto:Asep)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook