Gerakan Bersama Pakai Masker (GEBRAK MASKER) Dinas TPHP Peduli

Kontribusi dari TPHP Prov Kalteng, 18 Agustus 2020 08:00, Dibaca 450 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka menekan penularan Covid-19, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah menerbitkan Peraturan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 43 Tahun 2020 tanggal 14 Agustus 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Hj. Sunarti, MM bersama jajarannya dalam mensosialisasikan penggunaan masker telah melaksanakan Gerakan Bersama Pakai Masker (GEBRAK MASKER).


Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Temanggung Tilung pada hari Selasa (18/7/2020) mulai pukul 08.00 sd selesai. Masker ini dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas.

(Baca Juga : Meski Kalteng Berada di Risiko Rendah dan Risiko Sedang, Jangan Kendor Prokes! )


Tidak hanya untuk pejalan kaki, pengguna kendaraan roda dua dan kendaraan roda empatpun turut mendapatkan masker tersebut. Masyarakat dalam melaksanakan aktivitas harus menjaga jarak (Social Distancing) dan menggunakan masker.

Melalui kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019. Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Provinsi Kalimantan Tengah, Muhajirin Akbar, SP., M.Si, Kasubbag Keuangan dan Aset Rahmadi, S.Sos.,MM, Kepala Seksi Perbibitan dan Hijauan Makanan Ternak UPT BPMP-PHMT, Shanty Harini Febrianita, SP (Dinas TPHP Prov.Kalteng).

TPHP Prov Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook