Masyarakat Pulang Pisau Dihimbau Jaga Bersama Aset Pemda

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 30 September 2018 22:54, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Diduga dirusak oleh tangan-tangan nakal yang tak bertanggung jawab,  hiasan bunga lampu yang ada di taman kota dekat eks Kantor Bupati Pulang Pisau Jalan Oberlin Metar, Minggu (30/9) malam terlihat jatuh dari tempat semulanya.

Hal ini tentunya menjadi perhatian bersama, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai menghimbau kepada masyarakat khususnya warga di Pulang Pisau agar ikut menjaga lampu-lampu hias yang ada di taman-taman Pulang Pisau, karena hiasan tersebut merupakan aset Pemerintah Daerah (Pemda).

(Baca Juga : Kegiatan Rutin DWP Diskominfo)

Hiasan yang merupakan pelengkap sarana prasarana taman seharusnya dijaga dan jangan dirusak, karena hal itu sangat disayangkan, mengingat bunga lampu yang ada di taman kota tersebut adalah sebagai hiasan untuk mempercantik dan memperindah taman, baik taman kota Pulang Pisau, taman komplek perkantoran dan taman sumbu kurung.

Sekali lagi kami dari Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk menjaga keindahan Kota Pulang Pisau, ungkap Usis.

Harapannya aset-aset Pemda yang sudah dibangun dapat dinikmati bersama dan tidak dirusak. “Mari kita ciptakan Kabupaten Pulang Pisau sebagai Bumi Handep Hapakat yang bersih, indah, rapi dan nyaman, ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook