Serah Terima Jabatan Bupati Murung Raya Periode 2018-2023

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 29 Agustus 2018 08:23, Dibaca 1,071 kali.


MMCKalteng - Berakhirnya pesta demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada tanggal 28 Juni 2018, dengan terpilihnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 atas nama pasangan nomor urut 2 Perdie M. Yoseph dan Rejikinnor.

Serah terima Jabatan Bupati dan wakil Bupati Murung Raya yang terpilih dan dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah, dilaksanakan di Kantor DPRD Murung Raya, yang dihadiri oleh semua SOPD dilingkup Murung Raya dan masyarakat. Jum’at Malam (28/9)

(Baca Juga : Anak-anak di Palangka Raya Alami Obesitas)

 Dalam sambutan Pj. Bupati Mura, Yuel Tanggara menyampaikan “Banyak terima kasih kepada segenap SOPD dan masyarakat dilingkup Murung Raya yang selalu bahu membahu atas kerja samanya dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten Murung Raya”,ungkapnya

Serah terima jabatan dan penyampian Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Murung Raya  Perdie M. Yoseph dan Rejikinnor oleh Pj. Bupati Murung Raya Yuel Tanggara disaksikan oleh DPRD, SOPD, dan masyarakat Murung Raya.

Dalam sambutan Bupati terpilih, Perdie M. Yoseph mengatakan “dengan terpilihnya kembali saya sebagai Bupati Murung Raya Periode 2018-2023 tidak lepas dari dukungan semua lapisan masyarkat yang ada di kabupaten Murung Raya”.

Terpilih kembalinya saya dengan pasangan Rejikinnor berkat adanya kepercayaan dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan dan menuntaskan program-program sebelumnya untuk menyonsong masyarakat yang adil dan sejahtera. Tegasnya (DiskominfoSP_MC : N.O,Rfk,Taufiq,Selvin,)

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook