Wabup Sampaikan Jawaban Pemerintah Daerah Saat Paripurna Dewan

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 27 Juli 2019 13:41, Dibaca 31 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan jawaban Pemerintah Daerah terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas atas  penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan APBD Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2019 pada Rapat Paripurna ke-8 masa persidangan II di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Kapuas, Sabtu (27/07/2019) pagi.

Tampak hadir pada rapat paripurna tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Staf Ahli dan Asisten Setda Kabupaten Kapuas, Kepala Perangkat Daerah/Badan/Kantor/BUMD Kabupaten Kapuas, Ketua Organisasi/LSM/Tokoh Masyarakat serta para undangan.

(Baca Juga : Pejabat Eselon II dan PJU Polres Gunung Mas Ikuti Tes Urine)


Dalam rapat tersebut, Wabup menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan fraksi-fraksi pendukung dewan atas pemandangan umum yang telah disampaikan pada rapat sebelumnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena setiap fraksi-fraksi pendukung dewan telah menyimak dan mempelajari serta memahami  dengan sangat baik nota keuangan pengajuan Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2019 sehingga dapat menerima dan menyetujui untuk dibahas sesuai mekanisme dan tahapan-tahapan pembahasan lebih lanjut.


" Saran dari fraksi-fraksi agar APBD lebih baik sehingga antara anggaran pendapatan dan anggaran belanja dapat berimbang akan menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas," tutur Nafiah pada rapat tersebut.

Lebih lanjut, Nafiah mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah akan berupaya senantiasa konsisten menjalankan kesepakatan bersama atas hasil proses pembahasan yang telah disepakati demi efektifitas pelaksanaan APBD Kabupaten Kapuas.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan selaku pimpinan rapat menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah memberikan jawaban pada rapat tersebut dan mengharapkan saran-saran apabila masih ada yang kurang. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook