Pejabat Baru Lapas Pangkalan Bun Resmi Dilantik

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Juli 2020 15:54, Dibaca 31 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Satu orang Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pelaksana di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Acara ini dilaksanakan secara Virtual menggunakan aplikasi Zoom, Senin (27/7/2020).

Petugas yang dilantik bernama Romadhon Wahyu Nugroho. Ia akan mengisi jabatan sebagai Kepala Sub Seksi Perawatan Lapas Pangkalan Bun yang mana pada sebelumnya bertugas sebagai Staf Pengelola dan Pengolah Makanan.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Monev Layanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi)

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya yang melantik pejabat pelaksana dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik.


“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang berada di UPT dan Kanwil, hal ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Pada kesempatan lain, Kalapas Pangkalan Bun Mukhtar juga mengucapkan selamat kepada Romadhon atas promosi jabatannya.


“Jabatan ini diberikan tidak lain karena kerja keras ataupun dedikasi yang sudah saudara berikan kepada instansi, semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kemudahan dan perlindungan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Acara yang berpusat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng ini berjalan dengan aman dan lancar. (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook