Murung Raya Targetkan 5 Besar Pada Porprov Kalteng 2018

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 24 September 2018 12:07, Dibaca 630 kali.


MMCKalteng - Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Posprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang tahun ini digelar di Muara Teweh Barito Utara (Barut) tinggal 1 bulan lagi. Untuk ini Kabupaten Murung Raya (Mura) sebagai salah satu peserta sudah melakukan persiapan dan optimistis menargetkan masuk 5 besar. Untuk mencapai target tersebut sejumlah cabang olahraga sudah melakukan seleksi dan pemusatan latihan di setiap cabang olahraga yang dikoordinatori KONI setempat.

Ketua Kontingen Porprov Mura Perdie saat menghadiri rapat persiapan Porprov di Aula KONI Mura, lusa lalu, mengatakan bahwa persiapan harus dilakukan secara mantap.

(Baca Juga : Kalteng Putera VS Persiba Balikpapan)

Berdasarkan laporan dari setiap cabang olahraga semua sudah melakukan seleksi hingga pemusatan latihan bahkan sejak dua bulan terakhir.

Meskipun bukan waktu yang panjang untuk persiapan, namun Perdie yakin baik fisik dan mental para atlet sudah cukup matang dan siap bertanding.

Sehingga Bupati terpilih periode 2018 – 2023 ini mantap menatap Porprov 2018 dengan memasang target paling tidak masuk 5 besar perolehan mendali.

“Kita harus optimis dan yakin, sikap optimis akan memberikan energi yang positif bagi seluruh atlet yang akan bertanding nanti dengan harapan mampu meraih prestasi terbaik,” tutur Perdie, Rabu (19/9/2018).

Ia juga menjanjikan akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali emas pada Porprov tahun ini,Perdie juga berharap seluruh cabang olahraga terus mempersiapkan atletnya selama sisa waktu latihan 1 bulan ke depan akan semakin siap bertanding.

DISKOMINFO SP MMC (N.O,Taufiq,Selvin,Rafik)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook