Kontingen Lamandau Menuju Pekan Olahraga Provinsi XI

Kontribusi dari Fransesa, 17 Oktober 2018 08:00, Dibaca 463 kali.


MMCKalteng - Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana melaksanakan pelepasan Kontingen Kabupaten Lamandau untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalimantan Tengah di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, bertempat di Halaman Kantor Bupati Lamandau, Rabu (17/10/2018). 

Kabupaten Lamandau mengirimkan Kontingen Porprov sebanyak 282 orang yang terdiri dari Panitia 17 orang, Manajer/Pelatih/Official 68 orang dan Atlet sebanyak 197 orang. Kontingen Porprov Kabupaten Lamandau sendiri akan mengikuti 16 cabang olahraga dari 27 cabang olahraga yang dipertandingkan.

(Baca Juga : Atlet PASI Seruyan Kalteng Sukses Cabang Tolak Peluru di Pontianak)

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dalam sambutannya menekankan agar Kontingen Porprov Kabupaten Lamandau menjaga dan memegang teguh nilai-nilai sportifitas dalam setiap pertandingan, selain meningkatkan prestasi olahraga juga merupakan sarana untuk meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan kepada bangsa Indonesia.“Harapan besar dan nama baik seluruh masyarakat kabupaten Lamandau ada dipundak saudara-saudara untuk mengharumkan Bumi Bahaum Bakuba,” ucap Bupati.

Pelepasan Kontingen Porprov Kabupaten Lamandau ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen dari Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana kepada Ketua Kontingen, Eddy Panji, S.IP.
“Selamat bertanding, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai atlet Kabupaten Lamandau," pungkas Bupati.

Fransesa

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook