Kakanwil Undang Makan Malam Dan Beri Souvenir Kepada Yang Selalu Dekat Dan Melekat Melayani

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 September 2018 11:27, Dibaca 548 kali.


MMCKalteng – Dalam hanya hitungan hari saja lagi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Yoseph yakni pada tanggal 1 Oktober 2018 mendatang memasuki masa purna bhakti. Atas dasar tersebut dan penghargaan terhadap mereka yang selalu dekat dan melayani selama bertugas menjadi Kepala Kantor Wilayah, Dirinya beserta Ibu Morina Sembiring Colia dengan mengajak Adc, Sopir, Sekretaris, Security dan Ob untuk jamuan makan malam bersama disalah satu rumah makan yang ada di Kota Cantik Palangka Raya, Minggu (16/09).

Dalam penuturannya, Kakanwil menyampaikan bahwa ini merupakan satu bentuk terimakasih kami beserta Ibu Morina, yang dimana selama kurang lebih 6 (enam) bulan sudah dilayani dengan baik oleh orang-orang yang terbaik. Menurutnya hal ini merupakan sebuah apresiasi yang harus ditunjukan seorang pimpinan kepada bawahan agar mereka merasa dihargai dan senang karena tanpa adanya mereka maka semua akan susah dan repot terlebih bagi kita yang sudah sudah berumur dan memasuki masa purna tugas. 

(Baca Juga : Pegawai Kanwil Kalteng Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan)

Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh jajaran yang ada di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah agar selalu jiwa sosial yang tinggi, luangkan waktu kebersamaan bersama mereka yang telah membantu tugas kita serta yang paling penting adalah jadi contoh/teladan yang baik kepada sesama, karena itu menjadi manfaat baik bagi diri kita sendiri maupun bagi orang lain. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Sept 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook