H. Nadalsyah Sambut Gembira PSMTW Yang Juarai Liga 3

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 24 Oktober 2019 20:03, Dibaca 977 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Berkat kerja keras dari para pemain, official dan manager serta dukungan langsung Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah ditambah do`a dan harapan masyarakat Kabupaten Barito Utara, akhirnya Kesebelasan Kebanggaan Barito Utara PSMTW menjuarai Liga 3 Zona Kalimantan Tengah Pada laga final yang digelar di Stadion 29 November Sampit, PSMTW mengalahkan Persekat Katingan melalui adu finalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 0-0 sepanjang pertandingan.

Pada laga final Liga 3 yang disaksikan langsung oleh Bupati Barito Utara, Bupati Kotawaringin Timur, Bupati Katingan, Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Ketua KONI Kabupaten Barito Utara, Kotawaringin Timur, Ketua PSSI Barito Utara, para supporter, dan tamu undangan lainnya, kedua kesebelasan tampil jual beli serangan sepanjang pertandingan.
Setelah waktu penuh tidak ada gol yang tercipta, pertandingan pun dilanjutkan dengan adu pinalti.
Para algojo yang ditunjuk tampil apik menyarangkan gol ke sarang lawan dan Kiper yang bermain yakni Fuad Hasanudin mampu menghalang dua kali tendangan lawan. PSMTW pun berhasil meraih Piala Liga 3.

H. Nadalsyah dalam wawancara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain, official dan manager yang telah bekerja keras sehingga membuahkan hasil yang memuaskan. "Kita akan terus membangun tim ini dengan harapan nantinya, PSMTW dapat berlaga ketingkat yang lebih tinggi lagi," ungkap Nadalsyah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barito Utara yang telah mendukung dan mendoakan Tim Kebanggaan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan sehingga dapat menjuarai Liga 3 zona Kalimantan Tengah. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat, dengan dukungan dan do`a yang diberikan, sehingga PSMTW mampu juara," kata Nadalsyah.

Saat ditanya para wartawan terkait pemberian bonus kepada pelatih dan pemain, H. Nadalsyah mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan memberikannya. "Jangan dilihat nilainya, tetapi bentuk kepedulian Pemerintah terhadap prestasi-prestasi baik dari dunia olahraga, pendidikan maupun yang lainnya," jelas H. Nadalsyah mengakhiri wawancara.  (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook