Bimtek Penyusunan Data Terpilah Gender dan Anak se Kalimantan Tengah.

Kontribusi dari DP3A-PPKB PROVINSI KALIMANTAN TENGAH, 12 November 2017 08:00, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Bimbingan Teknis Penyusunan Data Terpilah Gender dan Anak Se Kalimantan Tengah Tahun 2017 dibuka Kepala Dinas P3A-PPKB Provinsi Kalimantan Tengah Dr. LIES FAHIMAH, M.Si.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aquarius Boutique Hotel Plangka Raya, 12-15 November 2017 ini menghadirkan narasumber dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, BAPPEDALITBANG Provinsi Kalimantan Tengah, Dr. LIES FAHIMAH, M.Si, dan Kepala Bidang Data dan Informasi DP3A-PPKB Provinsi Kalteng.

(Baca Juga : Nuryakin : Pencegahan Tindak Korupsi Menjadi Komitmen Bersama)

Sebanyak enam puluh delapan orang yang terdiri dari 30 orang instansi terkait yang ada di lingkup Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah dan 28 orang dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan BAPPEDALITBANG 14 Kabupaten/Kota Se Kalimantan Tengah.

Diharapkan dari kegiatan ini akan melahirkan pengelolala data yang baik di tingkat Provinsi, kabupaten/Kota sehingga diperoleh data yang valid dan aktual tentang Data Terpilah Gender dan Anak. (DP3A-PPKB)

 

DP3A-PPKB PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook