Diskominfo Kalteng Gelar Pengumuman dan Penyerahan Penghargaan Lomba Video dan Foto

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 20 Desember 2019 10:41, Dibaca 722 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) gelar pengumuman dan penyerahan penghargaan Lomba Video dan Foto.

Lomba digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, bertempat di Aula Kantor Diskominfo, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Jumat (20/12).

(Baca Juga : Plt. Sekretaris Daerah Kalteng Membuka Acara Pembinaan Mental Kepribadian Anak Tahun 2021)

Turut hadir Kepala Diskominfo Prov. Kalteng Ir. Herson B. Aden, M.Si, Kepala Dinas P3APPKB dr. Rian Tangkudung, perwakilan TP-PKK Prov. Kalteng, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun pemenang untuk Lomba Video dan Foto adalah : Juara I Lomba Video atas nama Nafa Aqla Islami dari Palangka Raya, Juara II Yuristy Dewangga dari Pangkalan Bun, Juara III Panggih Apriandhaka dari Tangerang. Untuk Juara Lomba Foto, Juara I diraih oleh Dicky Wahyudi dari Palangka Raya, Juara II Ade Hendra Solihin dari Palangka Raya, dan Juara III Damar Angga Saputra dari Palangka Raya.


Kepala Diskominfo menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi di dalam kegiatan lomba ini.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini juga kami menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini," kata Herson.

Pengumupulan hasil karya lomba foto dan video dimulai dari tanggal 23 November sampai dengan 17 Desember 2019. Sebanyak 35 peserta lomba foto dan 12 video yang ikut berpartisipasi.


"Sebagaimana yang telah kami janjikan untuk pemenang lomba foto dan video tersebut akan mendapat sejumlah hadiah yang telah ditentukan oleh panitia dengan total hadiah 17 juta untuk 3 orang peserta lomba foto dan 3 orang peserta lomba video," imbuhnya.

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

"Saya ucapkan selamat bagi para pemenang lomba foto dan video. Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati karena masih ada lomba foto dan video dengan tema lain yang akan kami selenggarakan di lain waktu," tutup Herson. (ARP/Foto:Yds)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook