Edy-Taty Ucapkan Rasa Terimakasih Atas Suksesnya Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 14 Agustus 2018 16:31, Dibaca 334 kali.


MMCKalteng - Usai ditetapkan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023, penetapan Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) di umumkan sebagai pemenang, hal tersebut disampaikan dari hasil rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Senin (13/8) kemarin.

Bupati terpilih, Edy Pratowo dan Wakil Bupati Terpilih, Pudjirustaty Narang saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau Pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Terpilih Periode 2018-2023 di ruang rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (14/8).

(Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Pura Prajapati)

Dalam sambutannya Edy Pratowo mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak baik Komisi Pemilihan Umum Pulang Pisau selaku penyelenggara Pilkada, Panitia Pengawas Pemilu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) , Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Partai Politik, Pemerintah Daerah, DPRD, TNI/Polri dan seluruh masyarakat di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau telah mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pulang Pisau dapat berjalan dengan aman dan damai.

Sekaligus pada kesempatan ini, saya dan ibu Pudjirustaty Narang memohon doa dan dukungan , peran serta dan partisipasi dari seluruh elemen untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Amel/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook