Diskominfo Kalteng Berpartisipasi Dalam Anjangsana Peringati HUT RI Ke - 73

Kontribusi dari Widianatalia, 14 Agustus 2018 11:43, Dibaca 445 kali.


MMCKlateng – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah turut berpartisipasi menjadi salah satu Donator di acara Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke – 73 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Majar Tabela, Palangka Raya (14/8).

Kegiatan Anjangsana ini di laksanakan di 10 (sepuluh) Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan Panti Sosial. Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana yaitu Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Tengah, Ade Iwan Ruswana.

(Baca Juga : Hasil Evaluasi Kinerja PPID Pembantu Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan PPID Kabupaten/Kota Se – Kalimantan Tengah Semester I Tahun 2018)

Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Syamsudin, M.Si mewakili Kepala Dinas menyampaikan pesan kepada anak-anak di Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Majar Tabela, seiring maraknya penggunaan gadget/HP, memudahkan berkembangnya informasi publik yang terbuka, harus lebih waspada dengan menyaring dan tidak mudah percaya, karena informasi yang disebarkan dapat saja mengandung informasi hoax atau berita bohong yang tidak berdasarkan data dan fakta yang sesuai.(Foto:Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook