Publikasi focus group discussion Badan Pusat Statistik Mura

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 07 Agustus 2018 10:55, Dibaca 563 kali.


MMCKalteng - Badan Pusat Statistik  kabupaten Murung Raya mengadakan publikasi focus group discussion tentang pembahasan data publikasi kabupaten murung raya dengan sejumlah unsur satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dilingkup kabupaten Murung Raya. Kegiatan publikasi di hadairi oleh Kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah,  Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik yang dilaksanan di Aula Kantor BAPPLITBANGDA kabupaten Murung Raya, Selasa (7/7).

Dalam sambutan Kepala Bidang IPDS BPS provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Said mengatakan “ melalui forum inilah kita  bertukar gagasan, pengetahuan, dan pendapat dalam menghasilkan data sektoral yang berkualitas tinggi” ungkapnya. Publikasi ini merupakan publikasi terlengkap mengenai data statistik sektoral dan merupakan publikasi yang paling banyak dipakai oleh stakeholder pembangunan, peneliti termasuk mahasiswa, wartawan, dan masyarakat lainnya. 

(Baca Juga : Ekspor Ikan Hias Lewat Palangka Raya Capai 500.000 Ekor)

Dengan peran aktifnya semua unsur jajaran pemerintah  dapat memberikan solusi terbaik dalam diskusi ini sehingga bisa menghasilkan data yang berkualitas. Tegasnya (DiskominfoSP_MC : Rfk,Taufiq, N.O, Selvin,dkk)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook