Selama Menjabat, Pj. Bupati Pulang Pisau Berharap SOPD Bisa Bersinergi Dan Bekerjasama

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Agustus 2018 15:39, Dibaca 320 kali.


MMCKalteng - Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Sunarti berharap selama diamanahkan untuk menjabat sebagai Pj. Bupati Pulang Pisau dirinya dapat diterima masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dapat bersinergi serta bekerjasama dalam melaksanakan urusan Pemerintahan di Kabupaten Pulang Pisau sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau terpilih yang baru.

Hal tersebut disampaikan Sunarti saat menghadiri acara Harmoni Indonesia 2018 yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau di Taman Sumbu Kurung Pulang Pisau Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (5/8).

(Baca Juga : Pengurus PPDI Kobar Periode 2021-2026 Resmi Dilantik)

Sedikit ia sampaikan, sebelumnya dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah dan Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tahun 2018 dirinya mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau dan dilantik serta diambil sumpah oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Sugianto Sabran pada tanggal 3 Agustus 2018 di Istana Isen Mulang Palangka Raya.

Bersama dengan ini saya berharap seluruh masyarakat Pulang Pisau, ASN dan kepala SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat bersinergi, bekerjasama, bersama-sama kita membangun Kabupaten tercinta ini sehingga Kabupaten Pulang Pisau dapat lebih maju dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat setempat, ungkapnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook