Harapan Gubernur Kalimantan Tengah Kepada Lulusan Dokter di Universitas Palangka raya

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 09 Juli 2018 12:39, Dibaca 809 kali.


MMCKalteng – Gubernur Kalimantan Tengah di wakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dr. Endang Kusrihatun, M.M pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dokter umum angkatan ke delapan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya di aula Palangka Universitas Palangka Raya, Senin (9/6) yang di hadiri Rektor Universitas Palangka Raya yang di wakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr. Ir. Bambang Supriono Laut, M, Plt. Direktur RSUD Doris Sylvanus  Suyuti Syamsul dan serta jajaran pejabat rektorat Universitas Palangka Raya.

Dalam sambutan nya Gubernur Kalimantan Tengah sangat bangga atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat dan sukses kepada para dokter umum, dalam perjuangannya  sehingga mereka dapat dilantik dan diambil sumpah/janjinya sehingga layak bergelar dan berprofesi sebagai Dokter dan juga mengucapkan terima kasih disertai apresiasi yang tinggi kepada Civitas Akademika Universitas Palangka Raya, khususnya Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya atas karya pengabdian serta kerja kerasnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas sumber daya manusia dibidang kesehatan.

(Baca Juga : Kadiskominfo Kalteng : Tenaga Admin dapat Optimalkan Pelayanan Informasi Data)

Gubernur Kalimantan Tengah berharap kepada seluruh lulusan kedokteran Universitas Palangka Raya untuk terus menjadi mitra kerja dalam menunjang berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah baik yang sedang maupun yang akan dilaksanakan kedepan.

Menjadi dokter yang berakhlak, berintergritas, berdaya juang tinggi dan berpegang teguh pada sumpah/janji dan Kode Etik Dokter Indonesia serta menjunjung tinggi nama baik almamater mengingat proses belajar dan mengabdi masih belum selesai sampai disini karena berbakti sesungguh adalah ditengah masyarakat.

 

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook