Pemprov Kalteng Buka Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama

Kontribusi dari Joko Prabowo, 30 Oktober 2017 11:28, Dibaca 647 kali.


MMC Kalteng - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah membuka peluang bagi PNS termasuk alumni Sekolah Kepamongprajaan seperti alumni APDN, STPDN dan IPDN yang telah memenuhi syarat untuk berkompetisi dalam seleksi terbuka Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mulai 16 Oktober 2017.

Selain membuka peluang bagi Alumni Sekolah Kepamongprajaan mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten III Setda Kalteng I Ketut Widhi Wiriawan pada Rapat Koordinasi Pengembangan Kompetensi Kader Pendidikan Dalam Negeri, mengharapkan Alumni Sekolah Kepamongprajaan menjadi contoh dan teladan serta bertanggungjawab dalam membangun provinsi Kalimantan Tengah sehingga masyarakat lebih maju dan berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara kebudayaan menuju Kalimantan Tengah BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis) di Palangka Raya.

(Baca Juga : Asosiasi Diskominfo Se-Indonesia Adakan Pertemuan)

Gubernur menegaskan, Alumni Sekolah Kepamongprajaan dengan berbekal kompetensinya tetap bertahan dan terus bergerak maju menciptakan inovasi-inovasi baru sebagai bentuk kontribusi nyata dalam menjalankan roda pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kalimantan Tengah PERDIE yang juga masih aktif sebagai Bupati Murung Raya itu meminta Alumni Sekolah Kepamongprajaan terus memperkokoh semangat kekeluargaan dan jiwa korsa sesama alumni dengan almamaternya. Demikian juga dalam melayani masyarakat harus mengedepankan sikap professional dan mampu menjadi ujung tombak negara dalam memberikan pelayanan publik yang cepat, reponsif dan berkualitas.

Rapat Koordinasi Pengembangan Kompetensi Kader Pendidikan Pemerintahan Dalam Negeri diikuti Alumni APDN, STPDN dan IPDN yang tersebar di Kalimantan Tengah itu dijadikani momentum penting untuk memantapkan rasa kebersamaan, toleransi sekaligus ajang silaturahmi dengan pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. (Joko - Foto : Joko)

Joko Prabowo

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook