Pj Bupati Kapuas Ikuti Peringatan Nuzulul Quran

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 04 Juni 2018 19:25, Dibaca 35 kali.


MMCKalteng - Peringatan Nuzulul Qur`an yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono, Senin (4/6) malam, yang bertepatan dengan 20 Ramadhan 1439 Hijriah.

Pada malam itu Pj Bupati Kapuas menyampaikan rasa bahagianya karena melihat jamaah yang memenuhi Masjid Agung Al Mukarram Amanah pada malam itu. "Saya sangat bahagia melihat para jamaah yang memenuhi Masjid Agung Al Mukarram Amanah untuk mengikuti peringatan Nuzulul Qur`an serta sholat tarawih bersama," ucapnya.

(Baca Juga : Kadis Perindagkop : Lapor Apabila Ada Pangkalan Elpiji Mempersulit Masyarakat)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan seusai Sholat Isya tersebut Pj Bupati Kapuas juga menerangkan bahwa Al Qur`an merupakan pedoman hidup umat Islam, yang mana pada malam tersebut semuanya berkumpul untuk memperingati turunnya Al Qur`an .

Secara lantang ia juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Peringatan Nuzulul Qur`an yang dilaksanakaan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah dan mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga ketentraman lingkungan.

Untuk Tausiah diisi langsung oleh Ustadz H M Al Ghifari dari Palangkaraya yang menyampaikan tentang  golongan manusia yang sangat dicintai dan disayangi Allah, serta imbauan agar segera bertobat karena tidak tau kapan ajal akan menjemput. (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook