Pelatihan Travelling Photography Bersama Arbain Rambey

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 04 Juni 2018 14:01, Dibaca 978 kali.


MMCKalteng - Dalam kesempatan ini tim mmc dapat mengikuti pelatihan Travelling Photography yang langsung di sampaikan sebagai fotografer Jurnaslistik Kompas Arbain Rambey di gedung Gramedia Kompas Jakarta, Sabtu (2/6). Enam puluh dua peserta yang mengikuti pelatihannya.

Sebagai pemateri mengulas pengalamannya dalam bidang fotografi jurnalistik dan travelling banyak rata-rata penguna kamera menurut survey asosiasi pembuat kamera Jepang tahun 2017, alasan terbesar orang yang membeli kamera adalah untuk menemani bepergian dan untuk mengabadikan momen.

(Baca Juga : Ditjen Aptika Kominfo RI Monev SPBE dan OSS ke Dinas Kominfo dan PTSP Prov. Kalteng)

Fotografi yang makin marak akhir-akhir ini, membawa banyak membawa sekali yang menguntungkan semua orang. Tempat-tempat indah terekam dalam foto yang mutunya makin baik. Berbagai kegiatan manusia bahkan dari pelosok paling terpencil pun bias mencuat kepermukaan.

Untuk bisa menghasilkan foto wisata dan travellilng yang bagus, kita harus faham dulu seperti apa foto yang bagus itu. Tak mungkin kita bisa membuat foto bagus kalau kita sendiri sebenarnya tak tahu foto bagus itu seperti apa.

 

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook