DP3AKKB Kalteng Gelar Kegiatan Peningkatan Kelompok Usaha Perempuan

Kontribusi dari DP3A-PPKB PROVINSI KALIMANTAN TENGAH, 02 Juni 2018 09:00, Dibaca 628 kali.


Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kelompok Usaha Perempuan di Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018, yang dilaksanakan selama 1 (satu) hari pada tanggal 2 Juni 2018 di Aula Bapelkes Provinsi Kalimantan Tengah Peserta berjumlah 30 (tiga puluh) orang yang berasal dari Organisasi Perempuan, Yayasan/Komunitas Perempuan, Kelompok Pengajian, SPPer, Ibu Rumah Tangga dan Ex. Korban KDRT. Dibuka oleh dr. ÀMD Tangkudung, M.Kes selaku  Kepala DP3AKKB Prov.Kalteng dan Narasumber Selvia Loren, S.Pd.T Guru SMKN – 3 Palangka Raya

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi kesenjangan ekonomi  dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian perempuan guna meningkatan keterampilan dalam wirausaha yang pada akhirnya dapat mandiri secara ekonomi menunjang kesejahteraan rumah tanggannya dan Juga Dinas P3APPKB Prov.Kalteng memberikan bantuan berupa bahan-bahan keterampilan peningkatan ekonomi kreatif.

(Baca Juga : Wagub Kalteng Hadiri Pembukaan PAMOR BORNEO Program Akselesari UMKM Berorientasi di Wilayah Kalimantan Tahun 2021)

DP3A-PPKB PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook