Pemenang Lomba Foto dan Poster FBIM 2018

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 21 Mei 2018 14:31, Dibaca 903 kali.


MMCKalteng – Lomba fotografi dan poster Pesona Budaya Kalteng dalam rangka memeriahkan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2018 yang diadakan di kapuas dari tanggal 2-6 Mei 2018 untuk memperingati HUT Kalteng 2018 telah diumumkan melaui media sosial Istagram @diskomfokalteng (20/5) malam.

Peserta Lomba fotografi dan poster diikuti juga dari Provinsi tetangga seperti Kalimantan Selatan.

(Baca Juga : Pemenang Lomba Lawang Sakepeng Kategori Putra Dan Putri FBIM Tahun 2018)

Kategori fotografi pemenang pertama atas nama Damar Angga Saputra, kedua Artina, ketiga M. Epy Wahyudi, keempat Aulia Rizky, kelima Hendri Hamim dan keenam Endang Seciorina.

Kategori poster pemenang pertama atas nama Ismin Ikhwanur, kedua Yohanes Prahara, ketiga M. Yoggie Pamungkas, keempat Syafier Dimas Arya, kelima Pujiadi Anggara dan keenam Fransiskus Hartanto.

Darwis Triadi, fotografer kenamaan Indonesia didaulat sebagai juri utama. beliau memilih 10 besar foto terbaik dari ratusan yang sudah masuk kepanitia. Namun ada enam besar terbaik yang dipilih juri dari ratusan foto. "Semua foto lomba yang dikirim bagus dan tetap semangat mengembangkan kreatifitas di dunia fotografi." ujarnya.

Dalam penjurian lomba poster, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Diskominfo Kalteng, Baryen ST, M.Eng, mengungkapkan "Beberapa peserta yang mengikuti lomba poster mayoritas karyanya bagus dan kreatif namun yang dipilih panitia hanya 6 pemenang, kepada peserta yang karyanya belum terpilih sebagai pemenang tetap semangat dan terus berkarya’’. (Asep)

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook