34 Pedagang Ramaikan Pasar Wadai Ramadhan Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 17 Mei 2018 16:07, Dibaca 568 kali.


MMCKalteng - Ramadhan tiba, sebanyak 34 pedang masakan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau isi stand dan meramaikan pasar wadai ramadhan Pulang Pisau di halaman terminal Eka Panende Pulang Pisau sekitaran pasar harian Patanak Pulang Pisau Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (17/5).

Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin mengatakan Alhamdulillah pemerintah kabupaten Pulang Pisau kembali menggelar Pasar Ramadhan Seperti tahun-tahun sebelumnya.

(Baca Juga : Bupati Kobar Pimpin Apel Siaga Karhutla Tahun 2020)

“Pasar Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya pasti dilaksanakan untuk para pedagang di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” ujarnya.

Saripudin berharap tahun yang akan datang dapat meningkat lagi, baik jumlah pedagang maupun jumlah stand, semakin banyak pedagang semakin banyak pula aneka ragam masakan.

Selain itu ia menginformasikan, di Tahun 2019 mendatang Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengagendakan untuk merapikan kawasan terminal Eka Panende tersebut, karena pelaksanaan pasar ramadhan rutin dilaksanakan disini sehubungan tempatnya strategis dan juga berada diperkotaan.

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam yang menjalankan, semoga dibulan suci Ramadhan ini amal ibadah kita dan segala dosa juga kesalahan diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook