Pemenang Lomba Manyipet Kategori Putra Dan Putri FBIM Tahun 2018

Kontribusi dari Widianatalia, 06 Mei 2018 16:33, Dibaca 607 kali.


MMCKalteng – Dalam rangka memeriahkan HUT Kalteng ke-61Provinsi Kalimantan Tengah diadakan lomba manyipet yang dilaksanakan di Stadion Olahraga  Panunjung tarung Jalan Maluku, Kuala Kapuas , Kamis (3/5). Lomba manyipet diikuti oleh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Pengumuman hasil cabang lomba manyipet untuk kategori Putra, juara I diraih oleh Kabupaten Kotawaringin Timur, juara II diraih oleh Kota Palangka Raya dan juara III diraih oleh Kabupaten Katingan. Sedangkan untuk kategori Putri, juara I diraih oleh Kabupaten Barito Selatan, juara II diraih oleh Kabupaten Barito Utara dan juara III diraih oleh Kabupaten Kotawaringin Timur.

(Baca Juga : Tropi Bergilir Gubernur Kalimantan Tengah Akan Diperebutkan Kembali Dalam FBIM 2018 )

Penetuan juara pada cabang lomba ini dinilai dari segi teknik menyumpit dari atas agar mencapai sasaran yang paling tepat (sesuai dengan yang diinginkan) tidak melewati garis star yang telah ditentukan/dibuat oleh panitia dengan bentuk  sasaran bidik adalah dalam  berbentuk lingkaran.  Sasaran (anak sumpit) yang kena tepat pada garis pembatas antar nilai maka nilai yang diambil adalah nilai tertinggi. (Widia/Foto:Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook