PT. Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Siap Dukung Disbudpar Promosikan Potensi Wisata

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 03 Mei 2018 00:10, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Pimpinan PT. Bank Pembangunan Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) cabang Pulang Pisau Ardiansyah mengaku siap untuk mengalokasikan dana dalam rangka  dukung pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pulang Pisau dalam  mempromosikan potensi destinasi wisata yang ada di daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (3/5) saat dimintai keterangan di Pulang Pisau.

Pada kegiatan promosi ini Bank Kalteng juga sekalian ingin ikut serta mempromosikan produk-produk yang dimiliki oleh Bank Kalteng, Seperti tabungan, deposito, mobil kas keliling, dan dua terbaru milik Bank Kalteng yakni  M-banking dan call center, ungkap Ardiansyah.

(Baca Juga : Gelar Rembuk Stunting, Wabup Ahmadi Riansyah Harapkan Program Kerja Fokus di 12 Desa)

Ia berharap dengan kerjasama yang baik antar Bank Kalteng dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau melalui Disbudpar Kabupaten Pulang Pisau dapat saling berkoordinasi terkait promosi yang akan dilaksanakan guna kemajuan Daerah khususnya Daerah Kabupaten Pulang Pisau agar kedepannya pariwisata yang ada di Daerah setempat dapat dikenal dikalangan masyarakat luas. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook