Panitia Musda I DAD Adakan Rapat

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 28 April 2018 11:28, Dibaca 543 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) I Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas, Panitia pelaksana mengadakan rapat lengkap yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Drs Holdiren Tinggam didampingi para wakil ketua, sekretaris dan bendahara, dihadiri pula oleh Ketua DAD Kabupaten Kapuas T.E Toepak, yang dilaksanakan di sekretariat Dewan Adat Dayak Kabupaten Kapuas di Rumah Betang Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas sabtu,(28/4).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang langkah langkah persiapan dalam rangka menghadapi Musda I DAD Kabupaten Kapuas yang direncanakan dilaksanakan mulai tanggal 13 s/d 15 Juli 2018 yang akan datang, dipusatkan di Hotel Permata Inn Kuala Kapuas.

(Baca Juga : Bupati Hj Nurhidayah Resmikan Bangunan Pasar Bahari Kumai)

Peserta Musda terdiri dari para perwakilan pengurus DAD di 17 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kapuas diantaranya Ketua dan sekretaris, dari DAD Kabupaten Kapuas serta para peninjau yaitu para Damang di daerah pasang surut.

Dalam rapat tersebut yang sebelumnya mendengarkan arahan dan petunjuk dari Ketua DAD Kabupaten Kapuas  T.E Toepak, juga direncanakan dalam acara pembukaan Musda nantinya diharapkan dihadiri oleh Ketua DAD Provinsi Kalimantan Tengah, Bupati Kapuas beserta Unsur FKPD, para kepala SOPD Kabupaten Kapuas,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam Musda itu disamping mendengarkan pertanggungjawaban pengurus DAD Kabupaten Kapuas masa bhakti sebelumnya, juga diagendakan pemilihan pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas masa bhakti 2018-2022.(Hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook