Pjs Bupati Pulang Pisau Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 25 April 2018 00:43, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Juni 2018 mendatang, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta ingatkan masyarakat di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau agar mempergunakan hak pilihnya jangan sampai golongan putih (golput) dalam Pilkad Bupati Pulang Pisau dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2019-2023.

Hatta berharap seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dapat memanfaatkan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani.

(Baca Juga : Bupati Murung Raya Himbau Masyarakat Wajib Gunakan Masker)

Selain itu, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam pemilu yang akan dilaksanakan nantinya, seperti datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat hari pemungutan suara berlangsung, ungkap Hatta kepada reporter Radio H2FM Pulang Pisau di Pulang Pisau, Rabu (25/4).

“Pilih sesuai dengan hati nurani menurut  masyarakat yang terbaik untuk lima tahun kedepan, tentunya partisipasi masyarakat sangat diharapkan agar tidak ada hak pilih terbuang sia-sia” ujar Hatta.

Hatta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau agar tetap menjaga ketertiban dan ketentraman di daerah setempat,  Jangan sampai hingar bingar pesta demokrasi menimbulkan perpecahan antar sesama.

“Sukseskan pilkada di Kabupaten Pulang Pisau dengan tertib, aman, lancar tanpa ada kecurangan dalam pelaksanaan pilkada Bupati Pulang Pisau dan Wakil Bupati Pulang Pisau”, tutup Hatta. (MC. Pulang Pisau/foto:Google/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook