Plt. Sekda : Pembukaan Pelaksanaan MTQ Bebas Aktivitas PKL

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 09 April 2018 16:30, Dibaca 1,326 kali.


MMCKalteng - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau selaku Ketua Harian MTQ Saripudin meminta saat pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau pada 14 April 2018 mendatang  kawasan stadion HM Sanusi yang mana menjadi arena utama harus bebas dari segala bentuk aktivitas pedagang kaki lima (PKL).

Untuk hari-hari selanjutnya silahkan jika ada PKL yang ingin berjualan didekat kawasan stadion HM Sanusi, namun sesuai dengan lokasi yang nantinya ditetapkan, ucap Saripudin, Senin (9/4) di Sekretariat MTQ di Stadion HM Sanusi

(Baca Juga : Upaya Penguatan Kelembagaan dan Pemberdayaan FPK, Badan Kesbangpol Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan FPK dan FKUB)

Selain itu, Saripudin menuturkan untuk posisi lokasi parkir saat acara pembukaan pelaksanaan MTQ juga harus ditata dengan rapi.

Harapannya pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pulang Pisau dapat membantu berperan aktif untuk kelancaran dilapangan dan kenyamanan saat pelaksanaan pembukaan MTQ sampai selesainya pelaksanaan MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook