HUT Kalteng Di Kapuas Dipastikan Meriah

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 09 April 2018 09:02, Dibaca 777 kali.


MMCKalteng - Panitia penyelenggaraan Peringatan Hari Jadi ke 61 Provinsi Kalteng Tahun 2018 melaksanakan Rapat Koordinasi pemantapan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Senin (9/4) pagi. Rapat itu dipimpin oleh Ketua III yakni Asisten Administrasi  Umum Setda Kalteng I Ketut Widiwirawan, Sekretaris Umum Ahmad Husaini serta Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan. 

Dalam rapat tersebut terungkap bahwa rangkaian HUT Kalteng akan dimulai tanggal 2 sampai 6 Mei. Untuk peringatan HUT Kalteng sendiri akan dirangkai dengan upacara tanggal 2 Mei 2018 bertempat di halaman Kantor Bupati Kapuas. Tampak hadir dalam rapat tersebut Sekda Kapuas Rianova dan sejumlah Kepala SOPD Kabupaten Kapuas serta dari Kepala SOPD Provinsi Kalteng.

(Baca Juga : Kontingen Kabupaten Kotawaringin Barat Ikut Meriahkan FBIM 2018 Dalam Lomba Jukung Tradisional)

Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan usai kegiatan menjelaskan segala persiapan HUT Kalteng terus dimatangkan dan dipastikan akan meriah. Terdapat beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yakni Festival Budaya Isen Mulang dan Kalteng Expo Tahun 2018. Semua kegiatan akan dipusatkan sekitar Stadion Panunjung Tarung. “Pada prinsipnya panitia siap melaksanakan peringatan HUT Kalteng,” kata Ermal yang juga Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalteng.

Lebih lanjut dikatakan Ermal direncanakan pada malam tanggal 2 Mei akan ada hiburan rakyat yang bakal mendatangkan artis ibukota. Untuk artis siapa yang datang dia belum bersedia menyebutkan karena masih dikoodinasikan oleh even organizer (EO) Kalteng Expo. Selain itu pada upacara HUT Kalteng  itu akan dirangkai dengan Hari Pendidikan Nasional yang bertepatan jatuh tanggal 2 Mei. “Kami siap melaksanakan dan mensukseskan kegiatan itu,” tutupnya. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook