Pembukaan Pertemuan Panitia Kerja Komisi II DPR RI Dengan Pemprov. Kalteng

Kontribusi dari Rikah Mustika, 04 April 2018 16:14, Dibaca 601 kali.


MMC Kalteng – Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara pertemuan panitia kerja komisi II DPR RI dengan Pemprov. Kalteng di aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Rabu (4/4). Rapat ini bertujuan untuk inventarisasi permasalahan pada masa persiapan dan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018. Rapat ini dihadiri oleh anggota DPR RI dari berbagai fraksi, komisi II DPRD Prov. Kalteng, perwakilan komisioner KPU Kalteng, Bawaslu Kalteng, Kapolda, Danrem 102 Panju Panjung, pjs. Bupati Pulang Pisau, serta beberapa kepala SOPD Prov. Kalteng.

Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah, Fahrizal Fitri, S.Hut, MP, menyampaikan Provinsi Kalimantan Tengah bersama Provinsi lainnya akan menyelenggarakan pilkada serentak tahun 2018 pada 10 Kabupaten dan 1 Kota. Sebelumnya di tahun 2016 telah dilaksanakan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Bupati-Wakil Bupati Kotawaringin Timur, dan di tahun 2017 telah dilaksanakan pemilihan di Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Barito Selatan. Dengan adanya rapat ini diharapkan akan dirahmati Allah SWT dan senantiasa mendapatkan ridhoNya, serta diberikan jalan yang mulus dan keamanan dalam menjalankan tugas bangsa dan negara.

(Baca Juga : Cegah Penyalahgunaan Obat dan Pergaulan Bebas)

Wakil Ketua Komisi II DPR RI sekaligus ketua tim kunker komisi II DPR RI, Ir. Fandi Utomo, menyampaikan dalam sambutannya rapat ini merupakan bentuk dari pengawasan pilkada di Kalimantan Tengah di tahun 2018 untuk memastikan pilkada bisa berlangsung dengan baik, lancar dan tertib. Hasil dari rapat ini nantinya terikat dan akan ditindaklanjuti sesuai dengan hasil akhir yang disepakati. (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook