Atasi Covid-19, Bupati Terima APD dari PT. KRS

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 01 Juli 2020 09:26, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Kapuas – Pemerintah Kabupaten Kapuas mulai mendapatkan sejumlah dukungan dan aliran bantuan untuk menanggulangi pandemi Covid-19, dukungan dan juga bantuan mulai datang dari berbagai pihak untuk menanggulangi dampak yang ditimbulkan. Seperti yang dilakukan oleh PT. Kalimantan Ria Sejahtera (KRS) yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 10.000 pcs masker medis, 1.000 pcs sarung tangan dan 50 pcs baju hazmat untuk Pemda Kapuas.

Bantuan tersebut secara resmi diserahkan oleh Bernhard R. Setyawan selaku Manager LL dari PT. Kalimantan Ria Sejahtera dan terima oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM. MT di Aula Bappeda pada hari Selasa (30/6/2020) pagi.

(Baca Juga : Gandeng BPKP, Pemerintah Kabupaten Barito Utara Launching Dashboard Pelaporan Keuangan Daerah)

“Saya atas nama Masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Kalimantan Ria Sejahtera yang peduli dengan kondisi pandemi Covid-19 dan juga kepada Masyarakat Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak elemen masyarakat untuk bersatu dan bahu-membahu dalam minimalisir dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Dia juga berharap kepada pengusaha-pengusaha lainnya untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh PT. Kalimantan Ria Sejahtera.

PT. Kalimantan Ria Sejahtera sebelumnya juga memberikan bantuan kepada masyarakat desa di wilayah Kecamatan Pasak Telawang, bantuan tersebut berupa sembako, fasilitas cuci tangan, alat semprot dan bahan-bahan disinfektan.(dedy/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook