Sekda Kalteng : Tim Inti Reformasi Birokrasi Pemerintah Provinsi Dan Kabupaten/ Kota Dapat Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih

Kontribusi dari Widia Natalia, 23 Juni 2020 14:10, Dibaca 512 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri membuka kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi Provinsi, Kabupaten/ Kota se-Kalteng Tahun 2020 secara virtual melalui video conference,  bertempat di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (23/6/2020).

Hadir secara terpisah melalui video conference Asisten Setda Prov. Kalteng Lies Fahimah. Sosialisasi diikuti oleh Sekda Kabupaten/ Kota beserta Inspektur dan Bagian Organisasi di Kabupaten/ Kota.

(Baca Juga : Pj. Sekda Buka Rakor Persiapan Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru)

Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan reformasi birokrasi merupakan tanggung jawab bersama. Repormasi birokrasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya yang dilakukan dalam mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih dan baik (Good Governance and Clean Government).

Fahrizal Fitri atas nama Gubernur Kalteng menyampaikan apresiasi sekaligus harapan pada tim inti reformasi birokrasi baik pada Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/ Kota se-Kalteng dapat melaksanakan aktivitas reformasi birokrasi dengan penuh semangat mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang baik dan bersih.(WDY/Foto:Asep)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook