Lapas Sukamara Ajak WBP Hidup Sehat Dengan Ini

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 14 Juni 2020 17:58, Dibaca 188 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Asmuri, menerima secara langsung bantuan berupa susu kaleng dan alat mandi untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melalui Divisi Pemasyarakatan, Sabtu (13/6/2020).

Asmuri mengucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah atas bantuan yang diberikan.

(Baca Juga : Berantas Peredaran Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Lakukan Kolaborasi Ksternal Ke BNNP Kalimantan Tengah)

"Nantinya bantuan ini akan kita bagikan kepada masing-masing WBP, selain itu hal ini juga guna mengedukasi gaya hidup sehat masa new normal ini," ucap Asmuri usai menerima bantuan tersebut.

Kemudian, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan, Hanibal mengatakan, pemberian bantuan berupa susu kaleng dan alat mandi ini agar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara menerapkan pola hidup sehat.

"Hidup sehat dengan minum susu dan ingatkan WBP untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," pesan Hanibal.

Diketahui penyerahan bantuan tersebut diberikan usai acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun di Halaman tengah, Lapas Pangkalan Bun. (Red-dok, Humas Kalteng, Juni 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook