Tim Reses Dapil I Kunjungi Pasar Kasongan

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 03 Juni 2020 06:36, Dibaca 217 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Reses DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, kelompok 2 meliputi Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan Kota Palangka Raya memanfaatkan masa reses hari pertama dengan mengunjungi beberapa kecamatan di Kabupaten Katingan.

Tim yang beranggotakan Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, Ketua Komisi III Duwel Rawing, Anggota Komisi II HM Sriosako dan Sengkon itu pertama mengunjungi Pasar Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir.

(Baca Juga : Komisi III Kaji Banding ke Banjarbaru)

“Untuk reses pertama kita mengunjungi pasar Kasongan untuk melihat langsung aktivitas ekonomi masyarakat di tempat itu, terlebih di tengah Pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19 sekarang ini,” kata Faridawaty, dalam pesan WhatsApp kepada Tabengan, Senin (1/6/2020).

Saat kunjungan ke pasar tersebut, ungkap Faridawaty, pihaknya juga sekaligus membagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung pasar setempat. Usai mengunjungi pasar Kasongan, pihaknya mengunjungi objek wisata Bukit Batu untuk melihat sejauh mana infrastruktur objek wisata bersejarah yang menjadi kebanggaan masyarakat Katingan itu.

“Kita ingin melihat apa saja infrastruktur objek wisata tersebut agar ke depan bisa dilakukan peningkatan,” terang Srikandi dari Fraksi Partai NasDem tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, usai ke Objek Wisata Bukit Batu, rombongan kembali mengunjungi Kecamatan Tewang Sanggalang Garing.

“Di sini kita juga ingin melihat proses pembangunan persawahan para petani di Pendahara. Karena dalam reses sebelumnya masyarakat Pendahara ingin ada dukungan dari pemerintah untuk membangun infrastruktur pertanian di daerah itu,” pungkasnya.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook