PDP Pulang Pisau, Selesai Pengawasan 1 Orang dan Bertambah 2 Orang

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 25 Mei 2020 23:56, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Juru Bicara (jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo mengatakan, pasien dalam pengawasan (PDP) ada berkurang 1 orang karena telah selesai masa pengawasan, tapi juga ada bertambah lagi 2 orang.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Pulpis selaku jubir gugus tugas pada saat rapat analisa dan evaluasi (anev) di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Pulang Pisau, Senin (25/5/2020).

(Baca Juga : RS Awal Bros Adakan Donor Darah dan Talkshow Kesehatan )

“PDP selesai hari ini ada 1 orang asal Desa Mentaren I, sudah diswab dua kali dan hasilnya negatif covid-19,” kata dr. Mul.

Selain berkurang (selesai) 1 orang, PDP Pulang Pisau juga bertambah lagi 2 orang, penambahan PDP tersebut berasal dari Kelurahan Bereng Kecamatan Kahayan Hilir, sehingga total PDP menjadi 2 orang.

“Dua orang PDP asal kelurahan Bereng tersebut saat ini sudah menjalani perawatan di RS Doris Sylvanus Palangka Raya,” jelas dr. Mul.

Dikatakan dr. Mul, orang tanpa gejala (OTG) tidak ada bertambah ataupun berkurang, total OTG tetap 2 orang, OTG selesai pemantauan 134 orang.

Begitu juga orang dalam pemantauan (ODP) juga tidak mengalami perubahan, total ODP 3 orang, sedangkan total ODP selesai pemantauan 45 orang.

“Positif covid-19 Pulang Pisau juga tidak bertambah, total masih 7 orang, 5 orang diantaranya dinyatakan telah sembuh dan 2 orang sedang menjalani perawatan di rumah sakit,” pungkas dr. Mul. (MC. Pulang Pisau/wrdy)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook