Bapas Pangkalan Bun Berikan Performa Terbaik di Hadapan TPI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 Mei 2020 10:59, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun M. Arfandy beserta Tim Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) melakukan kegiatan evaluasi Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan Hukum dan HAM  Republik Indonesia, Senin (18/5/2020).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui video teleconference aplikasi zoom selama kurang lebih satu jam mulai dari jam 10.00 Wib sampai dengan 11.00 Wib.

(Baca Juga : Delapan Puluh Tujuh WBP Rutan Kelas IIB Buntok Dapatkan Remisi Khusus pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H)

Kegiatan TPI kepada Bapas Pangkalan Bun antara lain, Yel-yel WBK/WBBM Bapas Pangkalan Bun, paparan Kepala Bapas mengenai 6 (enam) area perubahan pada Bapas Kelas II Pangkalan Bun dan tanya jawab Tim Penilai Internal kepada Tim Zona Integritas Bapas Kelas II Pangkalan Bun.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan baik tanpa kendala apapun serta mendapatkan sambutan yang hangat dari tim penilai karena telah melaksanakan segala persiapan dengan baik dan penuh antusias dalam mewujudkan Bapas Kelas II Pangkalan Bun meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Seusai kegiatan, Kabapas Kelas II Pangkalan Bun kembali mengingatkan kepada seluruh Tim Pokja agar lebih giat lagi dalam bekerja serta segera melaksanakan masukan dan evaluasi dari TPI. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook