Pemkab Kobar Kembali Terima Bantuan Sembako Untuk Penanganan Covid-19

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 30 April 2020 14:28, Dibaca 28 kali.


MMCKalteng - Kobar – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali menerima bantuan sembako untuk penanganan Covid-19, kali ini datang dari PT Korintiga Hutani. Bantuan sembako yang diserahkan berupa beras sebanyak 610 sak kemasan 5 kg, mie instan sebanyak 200 dus dan minyak goreng kemasan 2 liter sebanyak 200 dus.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung Direktur PT Korintiga Hutani, Park Jong Myung kepada Bupati Kobar, Hj Nurhidayah yang mewakili Pemkab Kobar di depan Aula kantor Bupati pada Kamis (30/4/2020) siang.

(Baca Juga : Penanganan Karhutla Merupakan Tanggung Jawab Bersama)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen PT Korintiga Hutani yang telah memberikan bantuannya kepada Pemkab Kobar untuk penanganan Covid-19.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dan juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PT Korintiga yang ikut memberikan partisipasi dan sumbangsihnya terutama dalam rangka kita membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutur Bupati Hj Nurhidayah.

Bupati juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut rencananya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid1-9 di Kabupaten Kobar.

“Insya Allah paket sembako ini akan Kita distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Hj Nurhidayah.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Korintiga Hutani, Park Jong Myung menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat di Kabupaten kobar yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat Kobar yang membutuhkan,” tutur Park Jong Myung. (humas diskominfo kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook