Gubernur Bagikan Masker Dan Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Di Pantai Kubu

Kontribusi dari Widia Natalia, 24 April 2020 17:55, Dibaca 158 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengunjungi warga di Pantai Kubu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (24/4/2020) sore.

Kunjungan langsung Gubernur H. Sugianto Sabran ke rumah-rumah warga merupakan giat rutin yang dilakukan oleh dirinya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga sebagai upaya mendukung Pemerintah Daerah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kalteng.

(Baca Juga : Diskominfo layani multimedia centre di Expo Kedaulatan Pangan)

Giat Gubernur pada sore hari ini didampingi oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Anggota DPRD Provinsi Kalteng H. Jubair Arifin dan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur turun langsung untuk menyerap aspirasi warga seraya membagikan masker kepada warga di daerah sekitar pantai.

Pemberian masker ini diharapkan agar masyarakat disiplin dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

Selain membagikan masker bagi warga sekitar Pantai Kubu, dikesempatan tersebut Gubernur juga menyambangi salah satu warga untuk menyerahkan bantuan secara langsung berupa uang tunai.

Dalam akun Facebook miliknya, Gubernur mengungkapkan bahwa dirinya turun langsung membantu warga yang berinisial Lina karena diketahui salah satu warga di wilayah Pantai Kubu tersebut tidak terdata sebagai penerima bantuan yang diberikan oleh Pusat.

Orang nomor satu di Tambun Bungai tersebut juga menghimbau kepada seluruh Kepala Daerah untuk hadir langsung ditengah-tengah masyarakat yang mengalami kesusahan. Dirinya meminta kepada masing-masing Kepala Daerah agar cepat dalam melakukan penanganan bantuan sosial terhadap warganya yang terdampak Covid-19.(WDY/Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook