Gubernur Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-57

Kontribusi dari Rikah Mustika, 29 Oktober 2018 18:23, Dibaca 659 kali.


MMCKalteng-Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-57 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (29/10), dihadiri kurang lebih 1000 orang peserta dari Siaga, Penggalang, dan Penegak. Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, selaku inspektur upacara menyampaikan harapannya melalui peringatan ini agar bisa mendorong perkembangan dan kemandirian Gerakan Pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang lebih handal dan lebih baik di masa depan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh jajaran Pramuka di Kalimantan Tengah utamanya anggota dewasa baik yang ada di majelis Pembimbing, Andalan, Pelatih, Pembina, Pamong Saka maupun Instruktur untuk merapatkan barisan bekerjasama secara sinergis untuk mempercepat mewujudkan kaum muda yang berkepribadian baik, berkarakter, berwatak handal dalam berpikir dan bertindak, serta memiliki jiwa pancasila dan bela negara” ucapnya.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2020)

Dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika, Gubernur berpesan kepada seluruh masyarakat agar berkomitmen melakukan Perang Melawan Narkoba dan menjadikan Kalimantan Tengah BERSINAR (Bebas Dari Narkoba). (Rikah / Foto : Asep)

 

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook