Baznas Kapuas Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 22 April 2020 05:58, Dibaca 12 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM. MT melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 400 paket, kegiatan tersebut dilakukan di halaman Masjid  Agung Al-Mukaram, Selasa (21/4/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Baznas KH. Nurani Sarji dan Kepala Sekretariat Baznas H. Junaidi,SE, SKM, M.AP M.Kes.

(Baca Juga : Dispora Pulang Pisau : Permainan Tradisional Harus Tetap Eksis)

Bantuan paket sembako ini sebagai  wujud kepedulian BAZNAS terhadap pandemi covid-19 di masyarakat Kabupaten Kapuas.


Bupati Kapuas menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak dan bantuan yang diberikan ini dapat membantu ekonomi masyarakat yang mulai mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19.

“Adanya Covid-19 ini menjadi keprihatinan kita bersama karena berdampak besar pada segala bidang kehidupan. Saya mengajak masyarakat sekalian untuk melakukan pencegahan dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” ucapnya.

Kepala Sekretariat Baznas menuturkan, ini bisa meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan. Selain itu pemberian bantuan ini sebagai wujud bergerak bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“400 paket sembako yang dibagikan ke unit Pengambilan Zakat (UPZ) se-Kabupaten Kapuas untuk disalurkan kepada orang yang berhak menerima nya di lingkungan mereka dan paket ini diharapkan dapat membantu mereka dalam masalah Covid-19 dan menjelang bulan Ramadhan ini,” ucap Junaidi.(hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook