Foppsi Mura Salurkan Bantuan Kepada Tenaga Kesehatan dan Petugas Posko Pemantauan Covid-19

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 08 April 2020 15:27, Dibaca 15 kali.


MMCKalteng -  Murung Raya – Berbagai pihak memberikan dukungan dalam membantu Pemerintah untuk menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Murung Raya. Salah satunya partisipasi Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kabupaten Murung Raya (Mura) yang ikut peduli dengan memberikan bantuan makanan dan minuman serta suplemen.

Foppsi Mura menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman dan suplemen ini kepada petugas dan tim kesehatan di posko-posko pemantauan Covid-19 di wilayah Kabupaten Murung Raya pada Selasa (7/4/2020).

(Baca Juga : Penari Tertua Diantara Tim Tari Hyang Dadas)

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke posko pemantauan Covid-19 yang berada di simpang Polres dan simpang Tuhup, bantuan ditujukan untuk tenaga kesehatan/ petugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan virus corona.

Sementara itu, Pembina Foppsi Mura menyampaikan, “Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya. Namun ini sebagai kepedulian dari Foppsi Mura terhadap kesehatan dan keselamatan tenaga kesehatan yang sedang bertugas melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh anggota Foppsi Mura dan masyarakat agar menjaga kesehatan, cuci tangan, tetap di rumah dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah demi pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona," ucap Pembina Foppsi Mura, Hendri Panjaitan. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook